Selasa, 01 Desember 2015

DAFTAR PEMENANG OSN DAN KSM JAWA TENGAH

 assalamu'alaikum

 segala puji bagi Alah yg telah memberikan nikmatnya, dan rasulnya yg patut menjadi suri tauladan bagi kita,

 pada kesempatan kali ini, akan saya share beberapa informasi terkait olimpiade sains nasinal (osn) dan kompetisi sains madrasah (ksm) yang diadakan di wilayah jawa tengah, beberapa informasi kami dapatkan di situs resmi pemerintah serta beberapa blog guru yg sebelumnya telah dibagikan kepada kita.

 seperti kita tahu Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi, sedamgkan Kompetisi Sains Madrasah adalah perlombaan olimpiade yang diadakan oleh madrasah dibawah naungan kantor kementrian agama yang mencakup materi di madrasah dan diharapkan dapat menjadi telaah dan untuk memotivasi siswa siswi di madrasah/sekolahnya agar dapat bersaing dengan anak sma.

 sedangkan bidangnya dapat mencakup ilmu pasti,sosial,iptek,serta berbagai mapel, seperti fisika,matematika,kimia,komputer,sosiologi,akuntansi dan lain-lain

berikut akan kami tampilkan beberapa pemenang osn di jawa tengah
 2013, lihat disini
 2014, lihat disini

hasil ksm ksm jawa tengah
 2013, lihat disini
 2014 lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Pendidikan menuju kampus impian anda | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com